Minggu, 25 Agustus 2019

Cara Mengurangi Keringat Berlebih


Sebelum membahas Cara Mengurangi Keringat Berlebih, pertama perlu di pahai dulu bahwa bau badan muncul bukan karena disebabkan oleh keringat yang diciptakan dari sistem metabolisme tubuh. Namun bau badan muncul karena adanya bakteri yang ada di tubuh sehingga menyebabkan ketiak yang pada dasarnya tidak bau menjadi bau. Jadi agar bau badan hilang secara permanen yang perlu dihilangkan bukanlah keringtnya, tetapi bakterinya. Berkeringat meupakan sesuatu yang normal terjadi di setiap manusia. Namun apa jadinya jika keringat yang kita keluarkan sangat berlebih dan diluar batas wajar. Untuk yang sedang dalam waktu berolah raga tidak apa-apa. Namun bagaimana jika keringat berlebih terjadi di waku yang lain seperti saat sedang sekolah atau sedang bekerja. Untuk itu perlulah cara yang bisa digunakan untuk keadaan yang demikian. Tentu di zaman yang sudah modern ini cara-cara tradisional dinilai sudah tidak terlalu relevan, karena prosesnya yang membutuhkan waktu lama. Oleh karena itu Rexona sudah menjawab keluhan anda dengan beberapa produk-produknya.

1. Menggunakan Sabun Mandi Yang Tepat
Seperti dijelaskan di atas bahwa penyebab bau badan adalah pada bakteri, oleh sebab itu perlu digunakan sabun mandi yang bisa membunuh bakteri dengan tepat. Bukan hanya sabun mandi yang menyebabkan bau wangi saja. Namuefisiensi dari sabun mandi itu juga harus diperhitungkan agar memperoleh hasil maksimal jika anda ingin menghilangkan bau badan secara permanen.

2. Rajin Berolah Raga
Jika anda ingin menambahkan cara menghilangkan keringat berlebih dengan cara yang alami anda dapat melakukan olah raga. Hal ini karena olah raga akan membuat tubuh anda bekerja lebih keras dan mengeluarkan keringat yang lebih banyak dari pada biasanya. Sehingga saat keadaan normal anda tidak mengeluarkan banyak keringat lagi. Namun langkah ini akan lebih efisien jika anda tetap menggunakan deodorant dan antipersiprant.

3. Memakai Deodorant
Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang mudah sekali lembap. Sehingga sering sekali mengeluarkan keringat dan diiringi bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu menggunakan deodorat adalah sesuatu yang wajib yang harus anda lakukan untuk menghilangkan bau ketiak anda. Produk deodorant dari Rexona terbukti sangat ampuh dalam menghilangkan bau ketiak. Ditambah dengan wanginya menjadikan ketiak anda segar sepanjang hari. Andapun akan merasa percaya diri dalam beraktivitas di sekolah maupun di kantor.

4. Memakai Antipersiprant
Beberapa orang mungkin mengalami kelainan karena pengeluaran keringat yang diluar batas wajar. Dalam kasus kelainan ini biasanya deodorant tidak bisa mengatasinya secara permanent, di tambah keringat yang keluar bisa dari seluruh tubuh. Untuk itu diperlukan penggunaan antipersiprant untuk mengurangi keringat anda. Anda dapat menggunakan antipersiprant sehabis mandi dan sebelum tidur. Lebih di anjurkan anda mandi dengan air hangat agar pori-pori anda dapat terbuka, dan setelah itu penggunaan antipersiprant anda ankan membantu mempengaruhi kelenjar keringat agar tidak terlalu aktif. Sangat membantu sekali roduk yang di produksi oleh Rexona ini. Mengetahui bahwa Indonesia adalah negara dengan suhu yang tinggi Rexona mengeluarkan produknya dengan memberikan tips Cara Mengurangi Keringat Berlebih sehigga banyak orang bisa tampil percaya diri dan nyaman saat beraktivitas.

Jadi itulah beberapa Cara Mengurangi Keringat Berlebih yang dapat anda gunakan. Pepatah mengatakan, kebersihan adalah pangkal kesehatan. Sehingga agar hidup kita sehat kita harus memulainya dengan menjaga kebersihan kita dahulu.

META :
Cara Mengurangi Keringat Berlebih dapat dilakukan dengan mulai menjaga kebersihan. Dengan disukung pemakaian rutin deodorant dan antipersiprant yang bisa anda dapat di Rexona bau keringat anda perlahan akan hilang.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search